Membuat Contong Es Krim Tanpa Ribet dengan Mesin Cetakan Cone Ice Cream

Cone ice cream adalah sejenis kue wafel kering yang dibentuk sedemikian rupa sebagai wadah es krim yang sekaligus dapat dimakan. Saat ini, cone es krim tidak selalu berbentuk kerucut, ada yang berbentuk gelas, cangkir, mangkuk, atau lainnya. Selain penyajiannya jadi lebih menarik, penggunaan cone juga akan menambah rasa dan menghemat pemakaian wadah.
Meskipun diperkenalkan pertama kali oleh Marchiony, banyak juga yang menganggap bahwa penemu cone es krim adalah Ernest Hamwi, seorang imigran asal Syria yang tinggal di Amerika. Bisa dikatakan, Ernest menciptakan cone es krim diciptakan secara tidak sengaja ketika mengikuti acara St. Louis World’s Fair.

Es krim yang disajikan dalam cone bukan lagi hal baru. Bahkan, penjaja es krim keliling pun sejak dahulu sudah menggunakan cone. Begitu juga dengan perusahaan-perusahaan es krim besar. Mereka menjadikan es krim yang disajikan dengan cone sebagai salah satu varian yang ditawarkan kepada konsumen.



Produksi dengan Alat Pengupas Mete yang mudah

acang mete, atau yang juga disebut kacang mede, berasal dari tanaman jambu monyet atau jambu mete. Tanaman ini berasal dari hutan Amazon, Brazil, yang kemudian menyebar ke seluruh dunia setelah dibawa oleh para penjelajah Portugis. Selain di Brazil, tanaman ini juga dibudidayakan secara komersial di India, Vietnam, dan beberapa negara Afrika.
Kacang mete mengandung zat flavanol yang mampu menghentikan pertumbuhan tumor dan perkembangan sel-sel kanker. Kandungan tembaga yang tinggi dan zat antioksidan juga membuat kacang mete berguna untuk menangkal radikal bebas, sehingga penyakit kanker dapat dihindari.Tubuh memiliki kemampuan untuk mengendalikan mood dan perasaan dengan menghasilkan hormon atau senyawa tertentu, salah satunya adalah serotonin. Kacang mete mengandung asam L-triptofan yang berguna untuk merangsang produksi serotonin di otak, sehingga seseorang akan merasa lebih bahagia dan mengurangi depresi.

Comments

Popular posts from this blog

Oven Kompor Terbaik untuk Memulai Bisnis Kue dan Roti

Cara Menggiling Daging Gurita agar Empuk

Menggiurkan Bisnis Franchise Bakso Kaget